Cari Blog Ini

Jumat, 14 Februari 2020

Perpisahan Kelas XII Tahun 2018 - 2019

Perpisahan siswa kelas XII merupakan agenda rutin sekolah yang dilaksanakn setiap tahunnya di SMKN 1 Pacet diamana para siswa sudah mengenyam pembelajaran dan diakhiri dengan menempuh kegiatan ujian nasional. Kegiatan ini ditujuakan sebagai ajang silaturahmi antarsiswa, orang tua, dan warga sekolah, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya selama tiga tahun di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Mereka akan kembali ke tengah-tengah masyarakat sebagai pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak dalam menentukan masa depannya, untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi atau memasuki dunia kerja.

Tahun ini kegiatan Perpisahan ini dilaksanakan di Hotel AGRA Cipanas dengan menampilkan segala kreasi siswa-siswi SMKN 1 Pacet baik dari kelas X sampai dengan Kelas XII itu sendiri.



Oleh karena itu pelaksanaan perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII  ini selain sebagai ajang silaturahmi dan menghidupkan rasa kebersamaan antarsiswa yang sebentar lagi menjadi alumni dan juga sebagai refresing setelah melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas ujian sekolah maupun ujian nasional, siswa. Semoga setelah menjadi alumni mereka ini dapat lebih berkarya dan dapat memberikan karya terbaiknya buat keluarga, maryarakat dan bangsa amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lowongan Kerja Hotel

Pada kesempatan ini saya informasikan kembali informasi mengenai lowongan kerja di bidang perhotelan, semoga informasi ini bermanfaat bagi y...